Rasa kami Penciuman dan Syukur Apa korelasi?

indra penciuman kita ~
Latihan dalam rasa syukur dan kesadaran terhubung dengan spiritualitas kita dan komitmen untuk pertumbuhan pribadi apa korelasi?
Saya terpesona dengan percakapan kami pagi ini di kelas Masterheart kami dan karena itu saya mengambil kebebasan berbagi beberapa pemikiran tambahan untuk kontemplasi dan refleksi dan undangan untuk mempertimbangkan atau merenungkan sesuai keinginan Anda.
Bagaimana indra penciuman kita terhubung dengan rasa syukur, kesadaran dan penilaian terhadap bagaimana kita & rsquo; re bersedia untuk meregangkan berkembang dan tumbuh diri pada tingkat pribadi yang berhubungan dengan tingkat kami kemanusiaan.
Apa yang kita bersedia untuk mengklaim untuk diri kita sendiri dalam kemampuan kita untuk menyampaikan kasih, kebaikan, empati dan pemahaman tidak hanya untuk diri kita sendiri juga untuk orang sekitar kita apakah kita mengenal mereka atau tidak.
Bagaimana penilaian kami dari orang lain berdasarkan persepsi kita sendiri mempengaruhi kemampuan kita atau ketidakmampuan untuk menjadi pemahaman terbuka dan ekspansif dalam cara kita cenderung bergerak melampaui respon terkondisi kami?
Bagaimana membuka kita untuk berubah?
Apa penentu tingkat kami penghakiman bagi orang lain dan untuk diri kita sendiri?
Jika kondisi yang berbeda di saat-saat yang kita punya pengalaman yang berbeda terkait dengan indra penciuman kita akan kita mungkin bertindak berbeda pada satu hari terhadap orang yang sama, situasi atau keadaan dari kita akan pada hari tertentu lain berdasarkan banyak faktor?
Bagaimana penilaian terhadap diri kita sendiri dan terhadap lainnya & rsquo; s baik menghambat atau meningkatkan pengalaman kami sebagai hasil dari kemampuan kita untuk menggunakan indra penciuman kita?
Bagaimana menyadari kita dari karunia indra penciuman kita dan bagaimana akut indra penciuman kita?
Bagaimana kita tahu bahwa indra penciuman kita adalah setiap kurang dari yang lain dan jika terganggu dalam beberapa cara berapa banyak hadiah adalah bahwa untuk kita atau kerugian
Dapat kami terganggu kemampuan untuk mencium akut menempatkan kami dalam cara merugikan secara fisik?
Dapat kemampuan dikompromikan untuk mencium menawarkan kita keuntungan untuk membawa hadiah yang berbeda, bakat dan kemampuan kepada dunia bahwa orang lain mungkin tidak dapat untuk melakukan sebaliknya?
niat penuh kasih
Nancy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Pilar Rental Mobil Jogja Stabilitas Keuangan

Jalan Mencegah Melia Propolis Serabut Beruban Dengan Alami

5 Stock Meneliti Teknik Untuk Berhenti Menjadi Sebuah Loser Investasi