5 Stock Meneliti Teknik Untuk Berhenti Menjadi Sebuah Loser Investasi

Apakah Anda mencoba untuk menemukan cara untuk penelitian saham? Segera setelah Anda mengkonfirmasi yang siklus bisnis perekonomian pada saat ini di Anda dapat mulai belajar untuk perdagangan. Hal terbaik untuk mendapatkan semacam sistem di tempat yang harus digunakan sebelum setiap transaksi tertentu. Berikut ini adalah sederhana rumus 5 Langkah untuk membantu membuat Anda pergi.



5 Langkah Untuk Cara Penelitian Saham Dan Investasi Di web:

1. Temukan saham

Ini adalah langkah yang paling jelas dan paling merepotkan dalam perdagangan saham. Dengan lebih dari 10.000 saham untuk perdagangan pedoman yang baik untuk dipertimbangkan adalah waktu tahun. Misalnya, ketika saya menulis ini, itu awal musim semi. Ini akan masuk akal untuk berpikir tentang saham yang secara tradisional membuat berjalan, atau geser jika Anda bearish, seluruh titik ini dalam tahun.

2. Penelitian Dasar

Banyak pedagang jangka pendek dapat memegang pandangan yang berbeda dengan persyaratan untuk melaksanakan setiap Penelitian Dasar, namun memahami pola grafik dari periode sebelumnya dan berita yang berhubungan dengan saham adalah yang bersangkutan. Sebuah contoh akan laba musim. Jika Anda berencana bermain saham ke terbalik yang telah kehilangan pendapatannya menargetkan tiga kuartal terakhir, hati-hati bisa di order.

3. Analisis Teknis

Ini adalah bagian di mana indikator dapat membantu. Stochastics, MACD, volume, moving average, RSI, CCI, tingkat dukungan, tingkat resistensi dan semua sisanya. Batch indikator yang Anda pilih, apakah tertinggal atau memimpin, bisa mengandalkan daerah Anda menerima pendidikan Anda. Tetap mudah saat pertama kali, memanfaatkan terlalu banyak indikator pada awalnya adalah tiket ke kerajaan kerugian besar. Dapatkan sangat nyaman menggunakan 1 atau dua indikator dalam contoh pertama. Memahami rincian mereka dan Anda bisa yakin untuk membuat perdagangan lebih ditingkatkan.

4. Ikuti picks Anda

Setelah Anda telah menempatkan sejumlah saham perdagangan Anda harus menangani mereka dengan benar. Jika perdagangan itu seharusnya menjadi perdagangan sementara melihatnya setia untuk sinyal keluar Anda. Jika itu adalah perdagangan ayunan, menonton untuk indikator yang memberitahu Anda tren yang bergerak. Jika itu adalah perdagangan jangka panjang jangan lupa untuk mengatur setiap minggu atau per pemeriksaan bulan pada saham. Memanfaatkan waktu ini untuk tetap di atas laporan, mengkonfirmasi target harga saham Anda, mengatur kerugian berhenti, dan mengawasi saham lain yang mungkin Anda ingin memiliki juga.

5. Strategi keseluruhan

Seperti kata pepatah, semua kapal naik dan turun dengan air pasang. Menyadari daerah yang memanas tumpukan chip untuk keuntungan Anda. Misalnya, jika Anda lama (mengharapkan harga saham naik) pada saham minyak dan sebagian besar daerah minyak meningkat maka lebih mungkin daripada tidak Anda berada di sisi yang benar dari perdagangan. Beberapa platform perdagangan akan menawarkan masuk Anda untuk informasi sektor-lebar agar Anda bisa mendapatkan pendidikan yang Anda butuhkan.

Cara Penelitian Saham - Kesimpulan

Sebelum mengambil lompatan dan menginvestasikan uang Anda sulit diperoleh menjadi saham tertentu sangat penting untuk melakukan analisis Anda dengan benar. internet telah membuat kesepakatan yang baik lebih mudah bagi setiap orang untuk berinvestasi dan menghasilkan pendapatan dari investasi mereka. Namun itu masih mudah untuk kehilangan uang Anda jika Anda pergi tentang itu dengan cara yang tidak benar dan tidak memiliki strategi perusahaan untuk investasi. Saran di atas harus menempatkan Anda pada jalan yang benar ketika menjawab pertanyaan bagaimana penelitian saham.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Pilar Rental Mobil Jogja Stabilitas Keuangan

Jalan Mencegah Melia Propolis Serabut Beruban Dengan Alami